banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

23 Pemain Belanda Untuk Piala Dunia 2010

Saturday, May 29, 2010

Turnamen sepak bola terakbar dunia, Piala Dunia 2010 tinggal menunggu hitungan hari.Piala Dunia 2010 sedianya akan di gelar di Afrika Selatan mulai 11 Juni sampai 11 Juli 2010. Setiap peserta kini tengah mempersiapkan pemain terbaiknya guna memperebutkan Julies Rimet.

Menyusul Maradona dan Domenech, kini pelatih Timnas Belanda, Van Marwijk, seperti dilansir di Reuters telah mengumumkan ke-23 pemain yang akan dibawanya ke Afrika Selatan. Belanda sudah mengurangi jumlah pemain tim Piala Dunia 2010-nya saat berlaga di pertandingan persahabatan dengan Meksiko rabu kemarin.

Pemain bertahan Ron Vlaar dan Vurnon Anita, pemain tengah Orlando Engelaar dan pemain sayap Jeremain Lens tidak masuk dalam tim itu.

Beberapa pemain gagal masuk skuad, seperti Bek Ron Vlaar dan Vurnon Anita, miedfielder Orlando Engelaar dan winger Jeremian Lens.

Berikut ini susunan pemain Belanda untuk Piala Dunia 2010 Afrika Selatan:

Penjaga gawang:
Maarten Stekelenburg (Ajax Amsterdam), Sander Boschker (Twente Enschede), Michel Vorm (Utrecht)

Pemain bertahan:
Khalid Boulahrouz (VFB Stuttgart), Edson Braafheid (Celtic Glasgow), Giovanni van Bronckhorst (Feyenoord), John Heitinga (Everton), Joris Mathijsen (SV Hamburg), Andre Ooijer (PSV Eindhoven), Gregory van der Wiel (Ajax Amsterdam)

Pemain tengah: I
brahim Afellay (PSV Eindhoven), Mark van Bommel (Bayern Munich), Nigel de Jong (Manchester City), Stijn Schaars (AZ Alkmaar), Wesley Sneijder (Internazionale), Rafael van der Vaart (Real Madrid), Demy de Zeeuw (Ajax Amsterdam)
PEmain depan: Ryan Babel (Liverpool), Eljero Elia (SV Hamburg), Klaas Jan Huntelaar (AC Milan), Dirk Kuyt (Liverpool), Robin van Persie (Arsenal), Arjen Robben (Bayern Munich)


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP