banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Pemain Inter Milan Amankan Lini Belakang Brazil di PIala Dunia 2010

Saturday, May 29, 2010

Berbeda dengan rival-nya Diego Maradona yang mengabaikan duo Inter Milan Zanetti dan Cambiasso,pelatih Brazil untuk piala dunia 2010, Carlos Dunga justru mengandalkan barusan belakang dari klub raksasa Italia tersebut. Mereka adalah Maicon, Lucio dan Julio Cesar.

Memang sepak terjang ketiga pemain tersebut cukup luar biasa, saat ini mereka telah berhasil memecah kebuntuan Inter Milan dan menjadikan Nerrazzuri meraih Treble Winner. Pernyataan Dunga mengenai ketiga pemain Inter ini juga menjawab keraguan public akan kekuatan Brazil tahun ini.

Dunga mengatakan kepada Football Italia "Para pemain Inter Milan akan membawa tingkat kesenangan di sini setelah mengukir tahun yang bersejarah. Saya yakin mereka masih lapar untuk gelar.”

Dia juga menegaskan bahwa akan menampilkan permainan menyerang dan mempercayakan lini belakang kepada para pemain Inter Milan tersebut. Pemain handal seperti Lucio juga sudah menunjukan kemampuannya di Inter Milan. Apalagi Maicon, bek sayap ini sering sekali aktif membantu serangan dan sesekali mampu mencetak gol.

"Pada dasarnya ia adalah pemain juara. Ia bahkan tak senang kalah hanya dalam pertandingan kecil di akhir sesi latihan. Dengan rasa lapar gelar Lucio, kelas Julio Cesar dan kekuatan Maicon, akan sulit bagi siapa pun mencetak gol bila menghadapi tembok ini. Nyaris tidak mungkin," tandasnya


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP