banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Barcelona Siap Lego Zlatan Ibrahimovic

Thursday, May 13, 2010

Pemain yang biasa dipanggil ‘Ibrakadabra’ ini rupanya diramalkan tidak bertahan lama di Barcelona. Bahkan tim yang baru memecahkan rekor perolehan poin tertinggi La Liga ini dikabarkan sedang gencar-gencarnya menawarkan Ibrahimovic ke daratan Inggris, terutama ke dua tim kaya di Inggris, Manchester City dan Chelsea.
 Zlatan Ibrahimovic siap di lego Barcelona

Seperti dilansir Daily Mail, tim besutan Pep Guardiola tersebut telah mengajukan harga sebesar 40 juta poundsterling alias Rp 539,6 miliar kepada The citizen dan The Blues. Hal ini menunjukan keseriusan El Barca mengenai nasib striker yang didatangkan dari Inter Milan tersebut.

Joan Laporta, presiden team Barcelona, saat ini menggunakan agen terbaik yang bernama Pini Zahavi untuk melego striker jangkung asal Swedia tersebut. Penampilan Ibrahimovic memang dianggap tidak sesuai yang diharapkan. Pemain yang besar bersama Inter Milan tersebut kurang memberikan kontribusi kepada Azulgrana.

Selain itu, saat ini santer terdengar isu bahwa musim depan striker andalan El Che, David Villa akan membela team asal Catalunia ini. Jika Villa berhasil diboyong, maka Ibrahimovic bakal menjadi bench-warmer, penghangat kursi cadangan saja.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP