banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Pasangan yang Bercerai Tiga Kali dalam Seminggu di China

Thursday, May 13, 2010

Pernikahan merupakan ikatan suci yang harus dipertahankan. Namun, berbeda halnya dengan sepasang suami-istri di Chinayang mungkin bisa saja mengukir namanya di buku rekor dunia Guiness setelah mereka bercerai tiga kali hanya dalam waktu satu minggu.

Pasangan tersebut tinggal di kota Ningbo, provinsi Zhejiang. Mereka berusaha secara terang-terangan menghindari hutang bisnis mereka yang sebanyak ¥1 juta. Mereka pertama kali bercerai pada 14 Juli 2009, dikarenakan perpecahan dalam hubungan mereka. Namun, kemudian mereka pada hari itu juga melayangkan surat rujuk agar bisa menikah lagi. 

Kedua pasangan tersebut memiliki apartemen seharga ¥2 juta, namun sang istri terjerat hutang karena bisnisnya bangkrut. Persetujuan bisnis mengatur jika saja mereka bercerai, maka mereka akan dipastikan jatuh miskin.

Dikarenakan, berbagai macam kejanggalan persetujuan bisnis tersebut, pasangan suami-istri tersebut harus menikah dan bercerai lagi dalam waktu seminggu.

Ketika mereka bercerai untuk ketiga kalinya, mereka menerima tuntutan hukum dari kreditor mereka, yang menyatakan bahwa pasangan tersebut berpura-pura bercerai untuk menghindari membayar hutang. Kasus ini kemudian keluar dari jalur hukum setelah kreditor tersebut menerima uangnya kembali.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



2 comments:

Miss Rinda said...

masya allah ada2 aja,,nikah dimainin gt,,ckckck


Miss Rinda
www.rinda-holic.blogspot.com

Azys Media said...

don't try it at home..hehehe..
smangat miss Rinda :)

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP