banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Tidak Bisa Log In Facebook?

Thursday, May 13, 2010

Tadi saya mencoba log in ke facebook, berkali-kali tapi hasilnya selalu gagal. Sebenarnya apa yang terjadi?Apakah ada masalah dengan koneksi internet/modem saya?padahal untuk membuka blog saja lancar. Halaman awal facebook sama sekali tidak merespon walau saya klik log in berkali-kali.

Kalau misalnya di komputer rumah pasti cuma saya bersihkan recent historynya, kemudian bisa deh browsing ke facebook. Nah, ne di kompi teman sama sekali ga bisa, padahal ketika modem saya dicopot diganti dengan punya teman eh bisa tu buka facebook. 

Ah, dari pada pusing-pusing, jika kamu juga mengalami kesulitan saat log in facebook, akses aja lewat facebook mobile. Selain itu, dengan facebook mobile, kamu dapat menghemat koneksi internet kamu terutama yang ada kuotanya. 

Namun, kekurangannya ya banyak. Misalnya, dari segi tampilan kurang bagus, karena memang tampilannya seperti di HP (lha namanya saja Facebook Mobile hehehehe). Tidak ada fasilitas facebook chat.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP