banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Facebook Akui Kerusakan Pada Live Chat-nya

Thursday, May 6, 2010

Kemarin seperti yang saya alami di akun saya, Facebook mengalami gangguan di fasilitas Chat-nya. Pengguna facebook tidak bisa menggunakan fasilitas ini karena sedang dalam perbaikan. Kira-kira kenapa yah? Satu hari kemudian saya mendapatkan jawabannya.

Menurut berita yang dilansir di BBCnews, facebook tengah terburu-buru memperbaiki kerusakan keamanan yang akhirnya membuat pengguna menerobos live chat temannya dan melihat “pending friend request” milik temannya.

Hanya denagn sedikit klik pengguna bisa memata-matai facebook chat temannya dan melihat siapa yang lagi request jadi temannya teman facebook kita.

Mungkin seperti tadi malam , karena kesalahan ini facebook sementara menghapus fasilitas chat sampai selesai memperbaikinya. Sepertinya masalah dah kelar, pasalnya sekarang saya dah bisa akses facebook chat lagi.

Menurut facebook, “dalam beberapa waktu, kerusakan membuat pengguna bisa melihat pesan di chat dan “pending friend request” milik temannya dengan mengatur 'preview my profile' dalam pengaturan privasi Facebook. “

The chat function will be turned back on "shortly" it said. Setelah masalah terseleseaikan, facebook akan memasang kembali fitur live chatnya. Dan terbukti sekarang masalah sudah beres kan..hehehee


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP