banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Gempa Guncang Aceh

Sunday, May 9, 2010

Bencana alam datang tanpa diundang. Seperti Minggu siang tadi gempa kembali mengguncang Serambi Mekah, Aceh. Gempa yang berskala 7,2 SR terjadi di sekitar Meulaboh, Aceh. 

 Selain itu, guncangan gempa juga mengejutkan warga Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan dan daerah lainnya di pesisir pantai barat selatan Aceh panik. Warga berhamburan menyelamatkan diri.

Menurut pihak terkait, gempa 7,2 Skala Richter termasuk gempa yang cukup besar dan berpotensi adannya Tsunami. Hal ini yang membuat panik warga.

Namun menurut berita yang dilansir di www.metrotvnews.com, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika mencabut pernyataan potensi tsunami dari gempa bumi berkekuatan 7,2 pada skala Richter di Meulaboh, Aceh, Ahad (9/5).

Beberapa warga karena panik dan takut akan adannya gempa susulan, menjadi takut untuk masuk rumah. Gempa yang berkekuatan hampir sama juga menggoncang Aceh Bulan lalu, 7 April 2010.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP