banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Tertimpa Lampu Saat Operasi

Sunday, May 9, 2010

Sudah jatuh, tertimpa tangga. Ungkapan ini mungkin cocok dikatakan kepada seorang pasien si sebuah rumah sakit . Pasien yang sedang dioperasi tersebut tertimpa lampu besar ketika proses operasi sedang berlangsung.

Menurut The Sun, Operasi harus diberhentikan karena dokter bedah yang sedang mengoperasi juga mengalami gegar otak setelah lampu menimpa tepat di kepala dan harus mendapatkan perawatan.

Sedangkan pasien sendiri sedang tidak sadar pada waktu itu dan ketika dia sadar di menemukan dirinya memerlukan perawatan ekstra karena luka-luka di bibir dan disekitar wajahnya. 

Kepala kesehatan kini tengah melakukan penyelidikan penting mengenai penyebab lampu seberat 30 pounds (sekitar 13kg) bisa patah ketika proses operasi.

Munculnya kasus ini, membuat lampu-lampu lain di rumah sakit Glan Clwyd di Wales Utara dan rumah sakit lainnya harus diperiksa kelayakannya untuk menghindari kesalahan yang sama.

Seorang juru bicara RS mengatakan,"kami sangat menyesal dengan insiden ini dan salah satu pasien kami mengalami cidera akibat kejadian ini."

Dokter bedah RS tersebut juga sudah menghubungi pasien dan menjelaskan kenapa kejadian tak terduga itu bisa terjadi. Selain itu mereka juga meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian itu. 

“Dari penyelidikan diketahui bahwa sekrup penyangga lampu tidak lagi berfungsi (sehingga lampu bisa jatuh menimpa pasien).”


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP