banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Download Facebook Chat 1.2

Sunday, May 9, 2010

Chatting merupakan salah satu fitur utama facebook yang bisa digunakan untuk mencari gebetan mempermudah komunikasi antar penggunannya. Namun, bagaimana kamu bisa menggunakan fasilitas chatting tanpa harus melihat profile facebook kamu?

Salah satu carannya sudah saya jelaskan caranya dengan menaruh fitur facebook chat di sidebar Mozilla Firefox. Jika memang cara itu dianggap terlalu repot atau kamu memang kamu tidak sedang menggunakan Firefox. Maka kamu, bisa menggunakan software yang bernama Facebook Chat 1.2.

Ini adalah sebuah freeware yang berupa browser plug in untuk Google Chrome 4.0 atau versi terbaru lainnya. Kamu bisa mendapatkan freeware berguna ini dengan klik link dibawah ini:


Dan untuk pengguna firefox, kalian bisa mengikuti tips untuk memasang facebook side di sidebar Mozilla agar tetap bisa browsing sambil chatting lewat facebook. Silakan klik DISINI.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP