banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Meletakan Facebook Chat di Sidebar Mozilla Firefox

Monday, April 5, 2010

Chatting di facebook merupakan kegiatan yang menyenangkan bagi para pengguna facebook. Mungkin, beberapa orang lebih menikmati ngobrol lewat facebook untuk mempererat persahabatan mereka.

Jika kamu penggemar facebook chatt namun sedang tidak ingin membuka profil facebook sambil chatting, kamu bisa mencoba meletakan facebook di sidebar firefox. Tentu saja, untuk membuat tampilan ini kamu harus menggunakan browser Mozilla Firefox.

Caranya cukup mudah, pertama buka akun facebook anda, dan klik facebook chat, pilih option dan klik pop out chat.

Setelah itu, akan muncul tampilan seperti dibawah ini, kamu cukup klik ikon bookmark (tanda bintang) yang ada di sisi kanan atas. Kemudian setelah muncul kotak konfirmasi bookmark, kamu langsung klik ‘done’.

Setelah berhasil membuat bookmarks facebook chat, langkah selanjutnya mengedit bookmarks yang telah kita buat dari menu ‘organize bookmarks’.

Kemudian pada menu organize bookmark pilih opsi ‘recently bookmarked’, kemudian pilih bookmark facebook chat yang kita buat tadi dan klik opsi ‘more’.


Setelah itu, beri tanda centang pada pilihan ‘load this bookmark on sidebar’.

Nah, setting bookmark sudah selesai, kini pada menubar firefox pilih bookmarks > recently bookmarked> klik facebook chat.

Hasilnya akan menjadi seperti ini

Selamat mencoba, dan baca artikel facebook lainya DISINI



Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP