banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Memburu Ular Raksasa

Monday, April 5, 2010

Dua minggu yang lalu, seorang pelajar SMP, M. Zakaria asal Deli Serdang dibunuh seekor ular raksasa yang diperkirakan jenis piton. Menurut para warga sekitar, ular piton ganas tersebut berukuran sebesar tiang listrik.

Kejadian dua minggu lalu kontan membuat warga berjanji untuk segera menemukan ular raksasa itu, kendati meresahkan warga. Para warga dibantu pawang-pawang ular kini tengah memburu ular raksasa yang raib bagai ditelan bumi.

Warga penghuni pinggir sungai tembung, dimana ular itu muncul, belum merasa aman jika para pawing dan pihak terkait belum berhasil menemukan ular raksasa tersebut. Ular itu telah menyebabkan trauma yang membuat sebagian warga takut keluar rumah.

Teman-teman Zakaria yang menyaksikan secara langsung bagaimana peristiwa mengenaskan itu terjadi juga merasa trauma. Mereka masih mengingat dengan jelas bagaimana, ular raksasa itu membelit, mematuk Zakaria sampai mati lemas.

Sebenarnya, sehari setelah tewasnya Zakaria oleh ular itu, pawang berhasil menemukan seekor ular yang di anggap sebagai si ular maut. Namun, menurut warga, ular tersebut adalah ular yang berbeda.

"Ciri-ciri ular pemangsa Zakaria itu berkulit agak hitam dan berukuran besar serta sebagian tubuhnya ada bekas luka tombak," terang Zulkifli.

Ular yang tertangkap itu memang lain dari si pemangsa Zakaria karena tubuhnya lebih mulus, warna kulit lebih putih dan tidak terlalu besar.




Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP