banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Highlight Liga Inggris Jatuh ke tangan Yahoo

Monday, May 3, 2010

Karena kualitas dan ketatnya komnpetisi EPL atau liga Inggris, terbukti banyak media yang memperebutkan hak siarnya. Bahkan, untuk hak penayangan highlight pun di perebutkan. Layanan internet Yahoo berhasil memenangkan sebuah hak penyiaran highlights online LIga Inggris dari mulai tahun 2010 sampai 2013.

Yahoo sendiri membayar jutaan pound untuk bisa membeli hak pemberitaan Liga Inggris selama tiga musim. Mulai agustus mendatang Yahoo akan menyiarkan highlight liga inggris dalam durasi lima menit per satu pertandingan EPL.

Highlight tersebut akan dikemas sama dengan highlight pertandingan basket dan hoki es Amerika. Sebagai bagian dari kepemilikan haknya, pihak Yahoo Inggris bisa menambahkan iklan pada highlight pertandingan EPL.

Menurut Rich Riley, direktur pengelola Yahoo Eropa, kerjasama dengan Premier League merupakan berita bagus untuk para pengguna dan pengiklan. Highlights itu sendiri bisa dilihat mulai tengah malam hari minggu setelah pertandingan akhir pecan dan tengah malam pada hari yang sama untuk pertandingan pertengahan minggu.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP