banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Hindari Penyebab Kegemukan

Friday, May 14, 2010

Berat badan kadang menjadi masalah besar bagi kita. Tidak hanya mengganggu penampilan, tetapi juga membuat kita tidak sehat. Walau demikian banyak faktor yang menyebabkan kita mengalami masalah kegemukan.

Jarang Olahraga
Salah satu kegiatan yang bisa membakar kalori adalah berolahraga. Bisa dipastikan jika tidak berolahraga akan membuat kamu menjadi lebih gemuk. 

Begadang
Dengan sering begadang mungkin kamu jadi sering makan di malam hari. Hal ini menambah kalori yang harus diasup tubuh.

Stres
Saat merasa tertekan akan ada hormon kortisol atau hormon stress yang memicu kamu menjadi doyan makan.

Kekurangan Hormon Tiroid
Bila produksi hormon tiroid tidak cukup, maka kita akan merasakan gejala mudah lelah, lemas, dan berat badan naik. Bila tubuh kekurangan tiroid, metabolisme akan berjalan lambat sehingga tubuh menjadi gemuk.

Minuman manis
Minuman manis memberikan tambahan kalori yang mungkin sudah tidak diperlukan oleh tubuh lagi. Minuman manis juga diduga sebagai penyebab obesitas di Amerika. Rasanya lebih banyak mengonsumsi air putih lebih sehat sob..

Kegemukan bukan hanya mempengaruhi penampilan, kepercayaan diri, tetapi juga kesehatan kamu. Menghindari beberapa hal yang memicu kegemukan merupakan salah satu cara menjaga kesehatan dan berat tubuh agar tetap proposional.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP