banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Isu Barrack Obama Selingkuh Banyak Beredar

Monday, May 3, 2010

Isu tidak sedap sedang menerpa pemimpin negara paman sam, Barrack Obama. Presiden Amerika itu dikabarkan tengah dilanda isu perselingkuhan. Berita menggemparkan ini datang dari media yang bernama The National Enquirer.
 Vera Baker

Menurut berita yang saya adaptasi dari socialmediaseo.net, The National Enquirer memberitakan bahwa Barrack Obama dan Vera Baker tertangkap basah ketika sedang berada di hotel di Washington DC.

Lebih lanjut lagi dibahas bahwa kedekatan Obama dengan wanita 35 tahun itu dimulai pada tahun 2004, ketika Vera Baker masih menjadi tim sukses Obama dalam pencalonannya sebagai Presiden AS.

Bahkan seperti yang dimuat di socialmediaseo.net, The National Enquirer yakin bahwa melalui kamera pengawasan hotel akan diperoleh bukti kuat kasus ini. Laman The Enquirer yang memuat link ini sendiri kini tidak bisa diakses. Namun, socialmediaseo.net sudah berhasil mengambil berita asli dari The National Enquirer.

Bagi yang masih penasaran silakan baca berita aslinya, klik link berita tersebut DISINI.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP