banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Toilet Emas, Terbaik Dunia

Monday, May 3, 2010

Memakai fasilitas kamar mandi umum di restoran, sekolah, atau dimanapun yang bukan milik pribadi memang kadang membuat kita tidak nyaman. Terutama karena kondisi kamar mandi yang tidak bersih atau karena baunya yang menyengat.



Berbeda dengan kamar mandi kebanyakan, yang biasa disebut kamar kecil karena memang kamarnya dibuat kecil, salah satu kamar mandi di Hong Kong dibangun dengan segala kemewahan. Kamar mandi mewah ini juga memegang rekor Guinness Book of Record sebagai kamar mandi terbaik diseluruh dunia.

Kemewahan terpancar dari setiap detail kamar mandi ini. Karena semua elemen MCK ini terbuat dari logam mulia, emas murni. Itu juga belum termasuk 6.000 batu safir yang menghiasi langit-langitnya. Bahkan, kakusnya sendiri pun berharga 3 juta dolar.

Toilet mewah ini juga mungkin menjadi yang paling banyak dikunjungi. Sekitar tiga Jutaan orang mengunjungi kamar mandi emas ini dalam tiga tahun terakhir. Para pengunjung boleh mengambil foto hanya dengan membayar 2,5 dolar saja untuk 1 foto.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP