banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Kebiasaan yang Membuat Cepat Tua

Sunday, May 2, 2010

Kebiasaan yang kita lakukan seringkali secara tidak sadari membawa efek negatif bagi diri kita sendiri. Misalnya saja kebiasaan merokok, atau kebiasaan berkendara tanpa jaket sudah tentu akan merugikan kesehatan kamu. 

Selain kebiasaan yang nampak jelas membawa dampak buruk, ternyata banyak juga kebiasaan sepele yang menyebabkan efek buruk. Beberapa kebiasaan yang sifatnya sepele ternyata ada yang menjadikan kita nampak tua. Apa saja contohnya, silakan melanjutkan membaca dibawah ini:

Minum menggunakan sedotan
Memang terlihat nyaman kalau kita minum dengan sedotan namun secara tidak disadari gesekan antara kulit bibir dengan sedotan menimbulkan kerutan di sekitar mulut yang sangat sukar dihilangkan saat facial atau pengencangan.

Kebiasaan mengerutkan dahi
sudah cukup jelas, kebiasaan ini akan mempercepat kamu terlihat tua, karena bekas kerut di dahi akibat kebiasaan ini akan sulit dihilangkan.

Kebiasaan menyipitkan mata
Orang kadang menyipitkan mata ketika ingin melihat lebih jelas. Namun, kebiasaan ini akan menyebabkan kerutan di sekitar mata terlihat semakin jelas.

Kebiasaan Memakai lulur bodi scrub
Sebaiknya jangan menggosok tubuh dengan terlalu keras jika menggunakan lulur yang ada scrub nya. Luluran dengan scrub lebih dari sekali dalam seminggu, bisa menyebabkan kerusakan lapisan kulit dan melemahkan fungsi alami kulit sebagai pelindung. Sehingga dalam jangka panjang, kulit akan rentan terhadap proses penuaan.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP