banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Foto Bugil Masal Sebagai Tribute Sebuah Galeri Seni

Sunday, May 2, 2010

Ratusan sukarelawan berpose bugil untuk sebuah sesi foto menyambut 10 tahun galeri seni Lowry di Salford. Fotografer dibalik acara tersebut adalah Spencer Tunick yang mengambil gambar di delapan wilayah berbeda disekitar Manchester dan Salford.

Tujuan Tunick adalah untuk memotret aktivitas harian orang-orang dan merefleksikanya dengan karya LS Lowry. Tunick memiliki ratusan sukarelawan bugil dari seluruh belahan dunia lainnya. Sukarelawan terbanyak berasal dari peserta bugil di depan Sydney Opera House bulan maret lalu.

Seperti yang diketahui, bahwa pada bulan Maret lalu di Australia terdapat demo besar-besaran dengan semua pesertanya tidak mengenakan baju. 

Namun, proyek ini nampakanya akan melibatkan peserta yang lebih banyak, yaitu mencapai 1.000 sukarelawan bugil, yang akan menjadi aktivitas fotografi yang melibatkan beberapa lokasi berbeda.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP