banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Pendaratan Darurat Gara Gara 'Guyon'

Sunday, May 2, 2010

Bercanda memang asyik, bisa membuat rileks dan tertawa melepas stress. Namun, bercanda itu juga ada batasanya. Jangan sampai bahan bercanda kamu menjadi pedang yang menusuk perasaan orang lain atau malah mengacaukan keadaan sekitarmu.

 Seperti yang dilansir BBC, di suatu bandara di Taiwan sampai-sampai harus menginstrusikan pesawat agar melakukan pendaratan darurat gara-gara celoteh seorang penumpang bernada bercanda. Penumpang tersebut bercanda mengenai bom yang ada di pesawat.

Perjalanan para penumpang pesawat dengan rute Taiwan – China tersebut akhirnya harus diwarnai pendaratan darurat di Hangzhou, China. Untung saja pendaratan berlangsung aman dan akhirnya semua penumpang diinvestigasi atas apa yang terjadi.

Polisi yang juga ikut memerikasa, langsung mengecheck barang bawaan penyebar isu bohong tersebut dan tidak menemukan adanya bahan peledak sama sekali. Pria yang diidentifikasi sebagai Lin tersebut kemudian diketahui hanya bercanda saja. 

Walau setelah mengalami pemeriksaan, diketahui bahwa pria itu tidak mabuk, namun bahan bercandanya ini berhasil merepotkan tidak hanya satu dua orang saja, tapi seluruh pihak penerbangan dan bahkan polisi. Jadi, hati-hati kalau bercanda, mulutmu, harimau-mu.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP