banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Kurang Tidur Memotong Usia Kamu

Wednesday, May 5, 2010

Menurut para peneliti Inggris dan Italia. tidur kurang dari enam jam dalam semalam memperpendek usia kamu. Jadi, mulai perhatikan jatah waktu tidur kamu.

Menurut berita yang dilansir di BBCnews, Para peneliti tersebut mengatakan bahwa orang yang secara rutin tidur kurang dari enam jam memiliki 12 % kesempatan mencapai usia diatas 25 tahun daripada mereka yang memiliki jatah tidur malam ideal, yaitu 6-8 jam.

Mereka juga menemukan sebuah hubungan bahwa terdapat hubungan antara tidur lebih dari sembilan jam dengan kematian yang lebih awal, walaupun mungkin jatah tidur yang berlebihan merupakan pertanda masalah kesehatan.

Temuan dari jurnal laporan penelitian tentang tidur tersebut dibuat berdasarkan analisa terhadap 1,5 juta orang dalam 16 penelitian.

Penelitian tersebut mencari hubungan antara tidur dan kematian dengan mereview penelitian terdahulu dari Inggris, Amerika Serikat dan Eropa, dan di beberapa Negara Asia.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP