banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Agar Anak Mau Makan Buah

Wednesday, May 5, 2010

Buah-buahan dengan segala kandungan gizi dan vitaminnya merupakan makanan sehat wajib konsumsi bagi setiap anak. Namun, tidak semua anak menyukai makanan alami ini. Kadang mereka cenderung memilih snack ringan yang berpengawet dari pada buah yang segar dan lezat.

Menurut sebuah penelitian, dengan menyajikan buah yang terlihat menarik dan bagus merupakan kunci agar anak mau makan buah lebih banyak.

Didalam penelitian tersebut diketahui bahwa ketika anak-anak diberi buah-buahan dengan jumlah dan jenis buah yang sama, anak-anak makan lebih banyak jika buah-buahan tersebut disajikan dengan penampilan yang menarik dan menyenangkan.

Para peneliti, yang meneliti sekitar 100 anak di Belanda dan Belgia, mengatakan orang tua dan pihak sekolah harus meniru contoh ini. Namun, penyajiannya tidak boleh monoton, harus inovatif.

Dalam penelitian yang melibatkan anak-anak dari usia 4 sampai 7 tahun ini menggunakan buah apel, strawberry, anggur tanpa biji yang disajikan dalam beberapa cara yang berbeda.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP