banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Tips Blokir Akun Facebook Pengganggu

Wednesday, May 5, 2010

Kepopuleran facebook ternyata semakin hari semakin meningkat, kalau di jejaring sosial yang duluan muncul seperti friendster, kita cepat bosan, maka lain halnya dengan facebook. Jejaring sosial yang user friendly ini sampai saat ini masih juga eksis dan bahkan semakin digemari saja.

Salah satu hal terpenting ketika memiliki akun facebook, pastinya adalah teman. Kita mungkin akan memiliki teman dunia maya yang banyak sekali. Teman facebook bisa saja teman masa TK- sampe kuliah atau benar-benar teman yang baru saja kenal.

Karena memang orang banyak, kita tidak bisa mengontrol apa yang ingin mereka ucapkan atau lakukan. Kadang beberapa teman membuat pernyataan atau komentar yang menyakiti hati atau selalu memenuhi ‘wall’ facebook kamu dengan keluhan, curhat yang g jelas,dsb. 

Hal itu sering membuat kita tidak nyaman dan mungkin memikirkan suatu cara agar bisa terlepas dari si pengganggu tadi. Cara yang bisa kita lakukan adalah dengan menghilang dari pemilik facebook yang suka mengganggu tadi. Yah, blokir saja orang itu agar kita tidak terlihat lagi di facebook orang tersebut.

Cara memblokir orang tersebut bisa melalui langkah berikut ini:
Log in ke akun facebook dulu ya..
Pilih “Account” dan kemudian klik opsi “privacy setting”.


Setelah itu akan muncul tampilan seperti ini, dan kamu bisa pilih “block list “.

Nah, sekarang masukan nama/email orang yang ingin kamu block.

Nama disini tentunya diisi dengan nama yang dipakai untuk akun facebooknya. Untuk menghindari salah blok, mending pakai emailnya aja.

Setelah kamu berhasil nge-blok orang tersebut, kamu tidak akan bisa ditemui atau menemui orang itu di facebook, kecuali kalau dia bikin akun facebook baru buat gangguin lagi. .hehehehe. .


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP