banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Maradona Abaikan Dua Punggawa Inter Milan

Friday, May 14, 2010

Prestasi Raksasa Italia Inter Milan musim ini memang terlihat mengkilap. Dibawah asuhan Jose Mourinho, tim ini berjaya tidak hanya di Italia, tetapi juga di daratan Eropa. Dan tidak dipungkiri selain the special one sendiri yang member kontribusinnya, dua pemain Argentina sarat pengalaman, Cambiaso dan Zanetti juga memberikan peranan luar biasa bagi Nerrazuri.


Namun, kegemilangan dan kejayaan yang mereka peroleh nampaknya tidak menarik minat legenda hidup Argentina, Diego Maradona yang kini menukangi Timnas Argentina. Di skuad bayangan Piala Dunia 2010 tim tango, nama Esteban Cambiasso dan Javier Zanetti tidak ada.

Walau Maradona ini mendapat banyak sekali kritikan, pencetak gol tangan tuhan tersebut sama sekali tidak menyesali keputusannya. Maradona juga memiliki alasan tersendiri mengenai keputusannya ini. Selain itu dia mengaku lebih menyesal tidak bisa membawa Fernando Gago daripada kedua punggawa Inter Milan tersebut.
"Saya hanya menyesal untuk Fernando Gago. Tapi dia bermain terlalu sedikit dan itu alasan mengapa saya tidak memanggil dia. Tidak ada yang aneh dan tidak perlu penjelasan mengenai pengeluaran Zanetti," ujar Maradona kepada Radio Del Plata.

Sementara itu, dari skuad Inter Milan, Maradona hanya memanggil striker Diego Milito dan bek tengah Nerazurri, Walter Samuel. Dikabarkan juga bahwa presiden Inter Milan, Massimo Moratti kecewa berat terhadap keputusan Maradona mengabaikan dua pemain terbaiknya.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP