banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Fabregas Berminat Hengkang dari Skuad Arsenal?

Friday, May 14, 2010

The Gunners yang notabene termasuk the big four di kompetisi premier league Inggris ini merupakan tim dengan pemain muda dan talenta luar biasa. Dari nama-nama baru yang dihadirkan pelatih Arsene Wenger di pentas EPL ternyata tidak membuat tim ini lemah. Hanya saja tim yang pernah berjaya dengan pasukan pemain Perancis ini selalu kesulitan memperoleh gelar.


Hal ini pula yang mungkin memicu niat kapten Arsenal, Cesc Fabregas untuk hengkang dari klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut. Pendapat ini bukanlah omong kosong belaka, pada hari ini jum’at 14 Mei, seperti dimuat di The Sun, Fabregas mengatakan bahwa jika dia (Fabregas) akan meninggalkan Arsenal, dia hanya akan bermain untuk Barcelona.

"Saya hanya ingin pergi, terserah mereka (Barcelona) menginginkanku atau tidak," lanjut Fabregas.

Fabregas saat ini masih sangat muda dan masih memiliki karir panjang di dunia persepakbolaan. Dengan kembali ke klub yang mengasuhnya dulu, Barcelona. Fabregas bisa saja memperoleh banyak kesempatan memenangkan banyak kompetisi.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP