banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Maradona Putuskan 23 Pemain Untuk Piala Dunia 2010 Afrika Selatan

Friday, May 21, 2010

Setelah keputusannya untuk tidak membawa serta pemain sarat pengalaman yang bermain di Inter Milan, Javier Zanetti dan Esteban Cambiasso, Pelatih tim nasional dan sekaligus legenda sepak bola Argentina Diego Maradona, Rabu kemarin mengumumkan tim yang akan berlaga di putaran final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Seperti dilansir di Reuters, berikut ini nama 23 pemain Argentina yang akan tampil di putaran Final Piala Dunia 2010 Afrika Selatan:

Kiper: Sergio Romero (AZ Alkmaar), Mariano Andujar (Catania), Diego Pozo (Colon)

Pemain bertahan: Gabriel Heinze (Olympique Marseille), Martin Demichelis (Bayern Munich), Nicolas Otamendi (Velez Sarsfield), Walter Samuel (Inter Milan), Clemente Rodriguez (Estudiantes de La Plata), Nicolas Burdisso (AS Roma), Ariel Garce (Colon)

Pemain tengah: Javier Mascherano (Liverpool), Jonas Gutierrez (Newcastle United), Angel Di Maria (Benfica), Mario Bolatti (Fiorentina), Juan Sebastian Veron (Estudiantes de La Plata), Javier Pastore (Palermo), Maxi Rodriguez (Liverpool)

Pemain depan: Lionel Messi (Barcelona), Gonzalo Higuain (Real Madrid), Carlos Tevez (Manchester City), Sergio Aguero (Atletico Madrid), Diego Milito (Inter Milan), Martin Palermo (Boca Juniors).

Melihat skuad ini memang patut ditanyakan bagaimana penampilan Argentina nantinya. Dibarisan belakang tampaknya Maradona lebih memilih untuk membawa Ariel Garce yang berasal dari klub Colon daripada Zanetti yang berasal dari klub besar juara Italia, Inter Milan atau Gabriel Milito asal klub Catalan, Barcelona.

Dapat disimpulkan bahwa Marradona tidak terpengaruh nama besar dari pemain Argentina-nya. Dia pasti sudah memiliki alasan tersendiri kenapa membuat keputusan tersebut.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP