banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Masalah Privacy Di Facebook

Wednesday, May 26, 2010

Akhir-akhir ini marak protes terhadap Facebook, dimana situs jejaring social itu dikabarkan tidak menghormati privacy setting para penggunannya.

Saat ini ada Gerakan yang bernama ‘Quit Facebook Day’ yang diserukan para pengguna facebook yang kecewa. Gerakan yang bisa juga kamu lihat laman quitfacebookday.com ini bertujuan mengajak para pengguna facebook untuk menutup akun Facebook mereka pada 31 Mei 2010.

Kampanye ini bertujuan untuk menghentikan Facebook menyebarkan data penggunan ke pihak ketiga. Saat Azys Media mengecheck ke laman quitfacebookday.com tercatat 15850 pengguna facebook yang sudah komit untuk keluar dari facebook pada tanggal yang sudah ditentukan.

Dalam laman quitfacebook.com dikatakan bahwa:

“Facebook gives you choices about how to manage your data, but they aren't fair choices, and while the onus is on the individual to manage these choices, Facebook makes it damn difficult for the average user to understand or manage this. We also don't think Facebook has much respect for you or your data, especially in the context of the future.”

Yang intinya mengatakan bahwa facebook memberikan pilihan untuk mengatur data kita, namun pengaturannya dibikin sulit dimana rata-rata orang akan kesulitan memahaminya. Bahkan laman ini berargumen bahwa facebook tidak memiliki rasa hormat terhadap anda.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP