banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Facebook akan mengubah privacy setting lebih simple

Wednesday, May 26, 2010

Facebook saat ini masih berdiri tegak sebagai jaringan social yang terpopuler. Seperti dilansir di BBC, Facebook akan meluncurkan rangkaian baru pengaturan privasi kepada para penggunanya mulai 26 Mei. Hal ini dilakukan menyusul munculnya banyak protes dari penggunannya setelah facebook ‘mengumbar’ data pribadi penggunanya ke pihak ketiga.

Facebook mendapat banyak kriktikan menyangkut kesalahan yang dibuatnya yang membuat para pengguna merasa tidak nyaman dengan privasinya. Salah satu protes keras dilancarkan dari Australia dengan adanya laman quitfacebookday.com.

Beberapa pengguna berkumpul menjadi satu dan berencana keluar dari keanggotaan facebook secara bersama-sama pada tanggal 31 Mei 2010.

Perubahan besar facebook dimulai bulan desember, ketika jaringan social tersebut merubah peraturan default di informasi profil. Informasi menjadi tetap bisa diakses kecuali jika pengguna memutuskan untuk berhenti dari facebook.

Pada bulan April, tahun ini data facebook dibuka untuk website pihak ketiga. Saat ini facebook memiliki 50 macam perbedaan pengaturan dan 170 pilihan di kebijakan privasinnya.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP