banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Mengakses Internet Membuat Kita Lebih Gembira

Sunday, May 16, 2010

Ketika dikaitkan dengan kesehatan mental, Internet mungkin memiliki beberapa efek negatif. Banyak sekali penelitian yang menemukan bahwa akses internet secara rutin berhubungan erat dengan stress, kekhawatiran dan kecanduan. Namun jangan takut untuk mengakses akun facebook atau Twitter kamu dulu, ada juga penelitian yang menemukan bahwa menghabiskan banyak waktu di web dapat membuat kamu merasa lebih gembira.

Menurut Time, sebuah penelitian oleh peneliti Inggris telah menemukan hubungan antara mengakses internet dan perasaan senang. Namun, terkadang keuntungan ini melebihi yang lainnya mulai dari memperoleh berbagai informasi dengan cepat, termasuk bagi mereka yang memiliki pendapatan rendah atau memiliki kemampuan yang rendah, orang yang tinggal di negara berkembang dan para wanita.

Secara umum, penelitian ini mengungkap fakta bahwa mengakses internet bisa membuat orang merasa lebih baik mengenai hidupnya. “Sebagai contohnya seorang yang memiliki akses IT akan lebih merasa puas dengan kehidupannya bahkan jika mereka harus mengurangi pendapatannya.” Kata Michael Willmott, ilmuan yang juga menulis penelitian tersebut. “analisa kami menemukan bahwa IT memiliki peranan yang memungkinkan dan memberi kekuatan dalam kehidupan manusia, dengan meningkatkan rasa kebebasan dan kontrol, yang memberi efek positif yang berupa perasaan bahagia.”


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP