banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Hasil Final Piala FA, Chelsea kalahkan Portsmouth 1-0

Sunday, May 16, 2010

Permainan dominan kembali diperagakan pasukan The Blues, Chelsea ketika pertandingan baru saja dimulai. Serangan demi serangan disusun untuk memenuhi ambisi memperoleh gelar double winner. Namun, ketangguhan David James dibawah mistar gawang The Pompey, membuat barisan penyerang Chelsea gigit jari saja.

Chelsea berhasil meraih double winner dengan membawa piala FA ke Stamford Bridge

Seperti prediksi Azys Media kemarin, Chelsea memang benar-benar menerima perlawanan dari anak-anak Porstmouth. Tim yang menjadi juru kunci EPL ini bahkan menahan imbang Chelsea dibabak pertama. Sayang sekali, Tim besutan Avram Grant ini harus mengajui keunggulan Chelsea 1-0.

Bermain di Wembley, Chelsea bermain full attack dan langsung memberikan tekanan melalui pemain sayapnya dan mengumpan pada Salomon Kalau yang berdiri bebas di tengah. Kendati tidak dijaga, tendangan Kalou masih terlalu tinggi dan hanya mengenai tiang gawang. 

Peluang terbaik Chelsea yang kedua dimiliki oleh Didier Drogba yang mengeksekusi bola mati. Tendangan bebas pemain senior Chelsea asal Pantai Gading tersebut masih bisa ditepis James. Walau demikian bola masih mengenai mistar gawang dan hampir melewati garis goal. Wasit memutuskan tidak ada goal. Dan, sampai babak pertama kedudukan masih 0-0.

Dibabak kedua, tampaknya Portsmouth bangkit dan melancarkan beberapa serangan pada pasukan Don Carlo. Sejenak pendukung Chelsea terdiam ketika Belleti mentakle seorang pemain Portsmouth di kotak penalty. Kontan saja, wasit menunjuk titik putih dan Boateng dipilih sebagai eksekutor.

Alih-alih mendapat goal, tendangan Boateng mampu ditepis oleh Cech dan bola reboundnya pun bisa diamankan oleh bek Chelsea. Malah, beberapa menit setelah penalty itu, Chelsea berhasil menggetarkan jala gawang Portsmouth melalui kaki top scorer liga Inggris, Didier Drogba. Lagi, dari tendangan bebas, kali ini James tidak mampu menepis tendangan keras Drogba.

Kemenangan ini memang membawa Chelsea menjadi juara, namun tidak terlihat kegarangan tim ini seperti saat membantai Stoke 7-0 atau Wigan 8-0. Mereka hanya mampu mengalahkan The Pompey yang notabene hanya juru kunci EPL.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP