banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Download AMS Photo Effect, Membuat Foto Dengan Efek Keren Secara Instan

Saturday, May 15, 2010

Untuk membuat foto facebook keren kamu biasanya menginginkan foto editan yang berbeda. Kamu tentunya tau dengan fotofunia.com, website yang menyediakan layanan editing foto gratis. Namun, jika kamu memiliki koneksi internet yang lambat, mungkin kamu bakal merasa bosan harus menunggu loading jika menggunakan jasa editing foto online tersebut.

Kamu sebenarnya bisa menggunakan software olah gambar seperti Photoshop, namun tentunya kamu harus menguasai paling tidak basic skill menggunakan software tersebut. Beberapa orang mungkin juga kesulitan menggunakannya. Nah, daripada susah-susah belajar Photoshop baru bisa bikin efek keren, mending kamu coba cara instant saja.

Ya, kamu bisa coba software yang satu ini, AMS Photo Effect. Software ini bakal membantu kamu mengolah foto dengan menambahkan efek instant yang tidak kalah kerennya dengan efek photoshop. Tanpa perlu memiliki keahlian mengedit foto, kamu bisa menambahkan efek foto artistik dan keren hanya dengan beberapa klik saja.

Ada banyak efek yang ditawarkan kurang lebih 50 efek perubahan foto yang bisa anda dapatkan, mulai dari warna sampai dekorasi dan perbandingan. Efek foto hujan, asap, foto lama dan pencahayaan.

Jika tertarik silakan sedot software yang berukuran 15,996 MB ini lewat link ini:



Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP