banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Prediksi Final Piala FA: Chelsea Vs. Portsmouth

Saturday, May 15, 2010

Setelah keberhasilannya meraih gelar juara liga inggris, Chelsea kini berambisi untuk menuntaskan perlawanan Portsmouth untuk meraih gelar Piala FA. Final Piala FA yang sedianya di gelar pada hari Sabtu 15 mei 2010 ini akan berlangsung di stadion Wembley.

John Terry cs kini akan berusaha memenangkan pertandingan krusial ini dengan mengalahkan tim juru kunci liga Inggris, Portsmouth. Jika berhasil menang maka tak terelakan lagi The Blues bakal mengawinkan piala FA dengan gelar juara EPL, sehingga mereka bisa membuktikan bahwa mereka adalah team solid yang mampu meraih double winner.

The Pompey sendiri bakal berjuang habis-habisan melawan pasukan Roman Emperor untuk mencetak sejarah. Walau nasib kurang baik menghinggapi Utaka cs, namun mereka masih memiliki kesempatan untuk menang.

Di kubu Portsmouth para pemain seperti Aruna Dindane, Marc Wilson, Hassan Yebda and Lenny Sowah diragukan apakah bisa tampil atau tidak. Namun, bek handal Portsmouth, Ben Haim saat ini sudah sembuh dari cidera pahanya. Selain itu, Nadir Belhadj and Richard Hughes juga siap tampil setelah keduanya sembuh dari cidera hamstring.

Sementara itu, Don Carlo sendiri tidak dipusingkan dengan kondisi pemainnya. Beberapa pemain seperti Michael Essien, Jose Bosingwa, Ricardo Carvalho and John Obi Mikel memang tidak bisa tampil di final piala FA nanti, namun Chelsea masih memiliki pemain pilar yang hebat seperti Lampard, Ballack, Malouda, Anelka dan Drogba yang siap menjadi momok tim papan bawah, Portsmouth.

Meski kekuatan kedua tim berbeda sangat jauh, Namun, The Blues sama sekali tak memandang remeh calon lawannya itu. Piala FA terkadang menjadi kejuaraan ‘pembunuh raksasa’. Perbedaan kasta rasanya bukan penghalang bagi setiap team untuk menang.

Selain itu, arsitek the Pompey, Avram Grant, adalah pelatih yang pernah membesut Chelsea dan bahkan mengantar 'Si Biru' masuk final Liga Champions di tahun 2008 lalu.

Tidak seperti kemenangan sebelumnya, Chelsea diprediksi Azys Media akan menemui sedikit rintangan dari the Pompey. Kendati demikian Azys Media memprediksi the blues menang 2-0 atas Porstmouth.
Berikut perkiraan skuad Final Piala FA antara Chelsea Vs. Portsmouth.

Chelsea: 
Cech, Ivanovic, Alex, Terry, A.Cole, Lampard, Ballack, Malouda, Kalou, Anelka, Drogba.

Portsmouth: 
James, Finnan, Vanden Borre, Ben Haim, Rocha, O'hara, Mokoena, Utaka, Boetang, piquionne, Dindane.

Pertandingan Final Piala FA di TV One, Sabtu 15 Mei 2010 pukul 21.00 WIB


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP