banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Ayo Raih Thomas Indonesia!

Saturday, May 15, 2010

Akhirrnya setelah sekian lama tertidur, tim Thomas Indonesia kini bisa mencapai final. Pada kejuaraan Thomas Cup sebelumnya Indonesia tidak pernah mencapai final. Kegagalan mencapai dimulai sejak tahun 2004.Padahal, pada tahun 2002 Indonesia secara gemilang mempertahankan piala Thomas di China. 

 Pada tahun 2004, Indonesia gagal melewati Denmark di semifinal, sehingga piala Thomas pun tidak bisa dipertahankan lagi. Nasib serupa juga menimpa Indonesia di pergelaran Thomas Cup berikutnya. Tim Thomas kali ini disingkirkan China.

Dan masih lekat diingatan kita, bahwa Tim Thomas Cup Indonesia harus gigit jari di Jakarta 2008 silam setelah tersingkir oleh Tim Thomas Korea. 

Pada tahun ini, Indonesia behasil mencapai partai puncak perebutan Thomas Cup 2010 di Malaysia. Ini merupakan kesempatan besar bagi tim Indonesia untuk menuntaskan puasa gelarnya di ajang bulu tangkis. 

Langkah Tim Thomas Indonesia terbilang cukup mulus, lantaran tidak bertemu tim-tim kuat seperti, Korea, Denmark, Malaysia atau China di fase awal. Sebelumnya Indonesia menuntaskan perlawanan Tim Thomas Jepang dengan skor 3-0 di semifinal.

Indonesia masih memiliki peluang besar untuk merebut kembali Thomas Cup asal bisa bermain konsisten dan selalu bersemangat layaknya tim Uber Korea yang berhasil menundukan juara bertahan China, Sabtu 15 mei 2010. 

Kendati berstatus ‘underdog’, Indonesia akan berjuang mati-matian untuk mengalahkan musuh bebuyutan China di final Thomas Cup yang akan berlangsung besok dan disiarkan di sebuah stasiun TV swasta Indonesia mulai pukul 12:45.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP