banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Tim Korea Raih Piala Uber Untuk Pertama Kalinya

Saturday, May 15, 2010

LUar biasa!!itulah kata yang patut diucapkan ketika tim uber Korea menumbangkan dominasi China di final Uber Cup 2010 Malaysia. Korea yang berjuang keras di final yang diselenggarakan di Putra Stadium, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia tadi sore, berhasil menghempaskan perjuangan juara bertahan China dengan skor 3-1.

Dengan kemenangan ini, maka Korea untuk pertama kalinya berhasil membawa pulang Uber Cup semenjak keikutsertaanya di ajang bergengsi kejuaraan Badminton dunia ini. 

Kemenangan Korea sebenarnya sangat mengejutkan publik bulutangkis dunia. Seperti yang kita ketahui di kubu China, tim Uber putrinya dipenuhi pemain dengan peringkat atas dunia. 

Partai pertma menjadi milik Korea. Bae Seung Hee, pemain tunggal pertama, secara mengejutkan mengalahkan pemain peringkat satu dunia Wang Yihan 23-21, 21-11.

Kemudian ,Kemenangan berikutnya diraih oleh ganda pertama Korea Lee Hyo Jung/Kim Min Jung yang bangkit dari ketertinggalan pada game pertama untuk menang 18-21, 21-12, 21-15.

Namun Sung Ji Hyun, tunggal kedua Korea, gagal mengatasi permainan Wang Xin pada game ketiga sehingga menyerah 14-21, 21-16, 7-21.

Kekalahan Ji Hyun dibalas dengan kegemilangan permainan Lee Kyung Won/Ha Jung Eun. Kedua pemain Korea ini jatuh bangun menahan gempuran pemain China yang juga juara Olimpiade Du Jing/Yu Yang 19-21, 21-14, 21-19.

Kemenangan ini setidaknya meruntuhkan ‘kebiasaan’ menang China di Final ini. Dominasi negeri tirai bambu ini selama ini selalu menjadi momok bagi lawannya. Namun, kemenangan Korea sudah membuktikan bahwa dengan semangat pantang menyerah dan mental juara, bahkan ‘tembok raksasa’ china bisa diruntuhkan.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP