banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Michael Ballack Absen Di Piala Dunia 2010?

Tuesday, May 18, 2010

Kapten Timnas The Panser, Michael Ballack harus mengurungkan niatnya membela Jerman di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan kendati mengalami cidera setelah laga Chelsea Vs. Portsmouth di Final Piala FA kemarin.

Pemain berusia 33 tahun itu memang sedikit temperamen dan kemarin saat berlaga di final FA terlihat berselisih dengan salah satu pemain Portsmouth. Entah ada hubungannya atau tidak beberapa menit setelah insiden itu, Ballack mendapat takle keras dari pemain Porstmouth.

Miedfielder Chelsea yang sekaligus menjabat Ban Kapten Timnas Jerman ini mendapatkan takle keras dari Kevin Price Boateng. Namun, uniknya lagi jika diperhatikan baik-baik, Boateng adalah pemain kesebelasan Ghana yang masuk ke dalam Grup D hasil drawing putaran final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. 

Joachim Loew seperti dilansir di BBC mengatakan, “kami sangat terkejut ketika mendengar berita ini pagi tadi. Saya sudah berbicara dengan Michael dan dia sangat kecewa. Dia sebenarnya sudah mengerahkan seluruh kekuatan dan energinya untuk bisa mengikuti Piala Dunia 2010.”

Michael Ballack merupakan kunci sukses di Timnas Jerman. Dia adalah jangkar permainan yang mampu menjadi penggugah semangat tim. Pada gelaran piala Eropa kemarin Jerman dengan kapten Michael Ballack bermain sangat gemilang sebelum akhirnya dihentikan oleh Spanyol di final.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP