banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Peramal Kondang, Mama Lauren, Meninggal

Tuesday, May 18, 2010

Peramal kondang yang biasa muncul di TV, Mama Lauren tadi malam sekitar pukul 21:30 meninggal. Kabar tersebut dikonfirmasi benar oleh anak angkatnya, Bebi Jenar kepada detikhot via ponselnya, Senin (17/mei/2010) malam. Mama Lauren meninggal di Rumah Sakit PGI Cikini, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat .

 Wanita berusia 78 tahun itu akan dimakamkan di rumah duka di Perumahan Cipinang Indah II , Blok GG No 2, Kalimalang, Jakarta Timur. Menurut keterangan, jenazah Mama Lauren akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo Jakarta pada Selasa siang.

Mama Lauren adalah peramal yang sering meramalkan kejadian apa yang akan terjadi di masa depan pada awal tahun. Jadi biasanya diawal tahun, mama Lauren sendiri selalu ditunggu kehadirannya oleh penggemarnya untuk meramalkan kejadian menarik ditahun tersebut.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP