banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Bayern Munchen Hadapi Inter Milan Di Final Liga Champion 2010 Tanpa Frank Ribery

Tuesday, May 18, 2010

Ribery pemain berpostur kecil andalan Timnas Perancis dan klub asal Jerman Bayern Munchen nampaknya akan absen saat menghadapi Inter Milan di puncak pagelaran Liga Champion 2010. Kegagalan Ribery mengikuti laga final Liga Champion ini tentunya merupakan kerugian besar bagi FC Hollywood, mengingat lawan yang dihadapi Inter Milan adalah klub Italia yang dikenal memiliki pertahanan tangguh.

Pemain berusia 27 tahun itu gagal memenangkan surat permohonannya terhadap pengadilan arbitrasi olahraga tentang larangan bermain. Hukuman larangan bermain di laga krusial ini dikarenakan pelanggaran keras yang dilakukan Ribery saat Munchen bertemu Lyon. 

Ribery dianggap melakukan takle berbahaya terhadap pemain andalan Lyon, Lisandro Lopez. Hal ini membuat Ribery menerima kartu merah dari wasit dan harus menelan pil pahit bahwa playmaker asal Perancis ini harus terkena hukuman larangan bermain di laga final liga champion 2010.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP