banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Paul Gray, Bassis Slipknot Meninggal

Wednesday, May 26, 2010

Bassis band Slipknot ditemukan meninggal di Hotel di Des Moines, Iowa, Amerika Serikat. Paul Gray, sang pemain bass, meninggal di kamar hotelnya pada hari senin tanggal 24 Mei 2010 kemarin dan polisi akan melakukan proses otopsi untuk memeriksa penyebab kematian Paul.

Berita meninggalnya Paul juga dibenarkan oleh perusahaan rekaman Slipknot, Roadrunner. Memang bassis band yang sering tampil memakai topeng ini pernah terlibat kasus narkoba.

Pada Tahun 2003, bassis band beraliran metal ini dituntut oleh jaksa penuntut umum karena menabrak sebuah mobil di Des Moines ketika dia sedang dalam pengaruh narkoba. Selain itu Gray juga pernah dituntut atas kepemilikan ganja, mariyuana, dan jarum suntik.

Berita ini menggegerkan kalangan komunitas metal di Des Moines, karena disanalah seluruh anggota band Slipknot dibesarkan.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP