banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Koprol, Jejaring Sosial Lokal Dibeli Yahoo

Wednesday, May 26, 2010

Akhirnya Yahoo berhasil mengakuisisi saham Koprol.com, jejaring social lokal secara 100%. Dengan demikian, koprol.com bakal lebih maju lagi setelah jejaring sosial tersebut bisa diintergrasikan dengan aplikasi milik Yahoo.

Satya Witoelar, Chief Creative Officer Koprol.com seperti dilansir bisinisindonesia.com mengatakan dengan akuisisi 100% tersebut maka Koprol.com akan sepenuhnya didukung sumber daya Yahoo. "Intinya kami mencari cara untuk terus berkembang, dan kami menerima tawaran akuisisi Yahoo karena mereka mampu memberikan solusi yang paling dibutuhkan," ujarnya.

Menurut Satya, sebelum datang tawaran Yahoo, sudah sejumlah investor yang ingin membeli saham Koprol.com. yang diklaim sebagai media sosial unik dengan tema berbeda dari media sosial lainnya itu sudah menjaring 75.000 keanggotaan.

Keunikan Jejaring sosial ini karena mampu menghubungkan seseorang dengan pengguna lainnya di tempat yang sama. Dengan kata lain, Koprol memberitahu lokasi sesama pengguna Koprol serta menghubungkan sesama penggunanya yang berada ditempat yang sama.

Jadi misalnya kamu berada dalam satu mall, maka kamu bisa check in ke lokasi tersebut melalui koprol dan kamu bisa menemukan pengguna koprol lain yang ada di mall tersebut. Pada akhirnya, kamu bahkan bisa menemukan sahabat koprol kamu secara langsung.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP