banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Perang Nokia Apple Belum Berakhir

Monday, May 10, 2010

Nokia mengatakan bahwa Apple telah melanggar hak paten mengenai “peningkatan transmisi berbicara dan data, menggunakan penempatan data ke dalam aplikasi dan inovasi di pengaturan antena yang meningkatkan performa dan menghemat ruang, sehingga mendukung adanya gadget yang lebih kecil dan ringkas.”

Dalam sebuah press release, seperti di lansir di the Telegraph, Paul Melin, GM Nokia untuk hak paten, mengatakan: “Nokia telah lebih dulu mengembangkan berbagai teknologi kunci dalam gadget mobile. Kami mengambil langkah ini untuk melindungi hasil dari pengembangan kami terdahulu dan untuk menghentikan penggunaan inovasi Nokia yang belum disyahkan.”

Langkah tersebut adalah perkara hukum antara kedua perusahaan. Pada Oktober tahun lalu, Nokia mengisi laporan perkara hukum kepada Apple untuk pelanggaran hak paten. Dua bulan kemudian, Apple melancarkan serangan balasan dengan menuduh Nokia melanggar beberapa hak patennya. Bruce Sewell, Penasehat Umum Apple mengatakan, “Perusahaan lain seharusnnya bersaing dengan kami dengan menemukan teknologinnya sendiri, tidak hanya mencurinnya dari kami.

Tindakan perkara hukum yang lainnya terus bermunculan dari kedua belah pihak dan perkara ini masih belum terselesaikan. Perkara hukum terbaru muncul ketika Apple mengumumkan rencanannya untuk merilis iPad diluar Amerika untuk pertama kalinya.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP