banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Prediksi Final Liga Champion 2010, Inter Milan Vs. Bayern Muenchen

Friday, May 21, 2010

Kompetisi antar juara Liga-Liga sepakbola Eropa, UEFA Champions League 2010, segera berakhir. Dari kompetisi super ketat ini diperoleh dua calon juara yang akan saling memperebutkan Trophy bergengsi Liga Champion 2010 di Santiago Bernabeu pada sabtu 22 Mei 2010. Kedua klub besar Eropa yang akan bertanding adalah wakil Italia, Inter Milan melawan jawara Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen.

Saat ini kedua klub adalah jawara di Liga domestik dan tengah mengejar treble. Pada akhir pekan lalu Inter Milan memastikan diri meraih gelar dobel dengan jadi juara Coppa Italia dan Seri A. Hanya sekitar 24 jam sebelumnya, Bayern di Jerman juga menggoreskan prestasi serupa di kompetisinya.

Di kejuaraan Eropa kedua klub baru empat kali bertemu. Berikut Hasil data head to head Inter Milan Vs. Bayern Muenchen :
  • 23/11/1988 Bayern Muenchen 0 – 2 Inter Milan
  • 14/12/1988 Inter Milan 1 – 3 Bayern Muenchen
  • 27/9/10 Inter Milan 0 – 2 Bayern Muenchen
  • 5/12/06 Muenchen 1 – 1 Inter Milan
Selama mengikuti ajang Liga Champion, Bayern Muenchen pernah empat kali meraih trophy kemenangan. Dan saat ini team yang berjuluk FC Hollywood ini tengah mengejar gelar kelima-nya. Sedangkan Inter Milan sendiri tercatat baru dua kali merasakan indahnya kemenangan di partai puncak Liga Champion. 

Namun bagi kubu Inter Milan, kemenangan di Liga Champion tidak hanya akan menjadi gelar ketiga yang bisa mereka raih. Jika berhasil mengalahkan Bayern Muenchen maka Inter Milan bisa memecah kebuntuan setelah 45 tahun tidak bisa berbuat apa-apa di pentas Eropa ini. 

Sedangkan bagi FC Hollywood, kenangan indah saat merajai Liga Champion harus bisa diulang musim ini. Saat ini team asuhan Van Gaal ini sedang berada di top performance. Prestasi mereka hampir sama dengan Inter Milan di Italia, Selain menjuarai Liga, Muenchen juga meraih juara piala Jerman.

Jadi siapapun juara Liga Champion musim ini akan berkesempatan meraih treble winner. Luar Biasa!!karena seperti yang kita ketahui gelar treble winner ini baru bisa diraih oleh dua tim besar Eropa, Manchester United dan FC Barcelona. 

Bagi Bayern Muenchen, pertandingan melawan Inter Milan akan sedikit terasa berat lantaran pemain andalannya asal Perancis, Frank Ribbery tidak bisa tampil di final menyusul larangan bermain akibat kartu merah wasit saat Bayern Muenchen bertemu Olympic Lyon. 

Namun, pelatih Lois Van Gaal tidak begitu khawatir karena mereka masih punya Olic dan Arjen Robben yang siap mengobrak-abrik lini pertahanan Inter Milan. 

Sedangkan Nerrazuri, menyiapkan Wesley Sneijder di lini tengah sebagai pengatur serangan sekaligus menjadi motor Inter Milan untuk mendobrak asa Bayern Muenchen. Selain itu, the special one, Jose Mourinho tidak dipusingkan dengan kondisi para pemainnya.

Diatas kertas, memang Inter Milan masih unggul dengan Bayern Muenchen saat ini. Namun, sepak bola adalah permainan yang penuh dengan kemungkinan. Bayern Muenchen dengan mental dan pengalamannya di Liga Champion diprediksi Azys Media menjadi juara Liga Champion 2010.

Pertandingan Final ini sendiri akan digelar pada hari Sabtu 22 Mei 2010 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol. Kick off dimulai pukul 19:45 GMT (hari Minggu tanggal 23 sekitar jam 02:00 dinihari WIB) dan akan disiarkan di RCTI Minggu 23 Mei 2010 mulai pukul 01:40 WIB.

Perkiraan susunan pemain:

Muenchen (4-4-2):
Butt, Badstuber, Demichelis, Van Buyten, Lahm, Robben, Van Bommel, Schweinsteiger, Altintop, Olic, Mueller.
Absen: Riberry 

Inter Milan Milan (4-2-1-3):
Julio Cesar, Maicon, Lucio, Samuel, Chivu, Zanetti, Cambiasso, Sneijder, Pandev, Milito, Eto’o.
Absen: Cordoba (cidera), Motta (skorsing).


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP