banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Skuad Perancis Untuk Piala Dunia 2010 Afrika Selatan

Tuesday, May 25, 2010

Akhirnya tim ayam jantan sudah menentukan ke-23 pemain yang akan dibawanya ke Afrika Selatan. Pelatih timnas Piala dunia 2010 Perancis, Roman Domenech mengatakan bahwa pada hari senin ini para pemain yang dipilih sudah mulai berlatih.

Beberapa pemain yang diragukan kesehatannya seperti Lassana Diarra dan William Gallas tetap diperhitungkan Domenech ke Afrika Selatan.

Pelatih tim Perancis ini sebenarnya masih memiliki waktu sampai tanggal satu Juni untuk mendaftarkan siapa saja yang akan di bawanya ke ajang sepak bola dunia tersebut.

Bek andalan Arsenal William Gallas sebelumnya menderita cidera dan dengan penanganan yang tepat akhirnya Gallas bisa masuk tim inti Perancis.

Namun nasib kurang menguntungkan menghinggapi miedfielder Real Madrid, Lassana Diara yang gagal masuk tim karena diharuskan beristirahat selama waktu yang belum dipastikan.

Menurut juru bicara federasi sepak bola Perancis (FFF) Diarra dianalisa menderita penyakit yang masih belum bias diketahui oleh karena itu pemain tengah tersebut harus beristirahat.

“Sebagai akibatnya, Diarra tidak bisa mengikuti Piala Dunia,” lanjutnya.

Menurut BBC, berikut ini skuad tim Perancis di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan:

Goalkeepers:
Hugo Lloris (Olympique Lyon), Steve Mandanda(Olympique Marseille), Cedric Carrasso (Girondins Bordeaux)

Pemain Belakang:
Bacary Sagna (Arsenal), Patrice Evra (Manchester United), William Gallas (Arsenal), Eric Abidal (Barcelona), Sebastien Squillaci (Sevilla), Marc Planus (Girondins Bordeaux), Gael Clichy(Arsenal), Anthony Reveillere (Olympique Lyon)

Pemain Tengah:
Alou Diarra(Girondins Bordeaux), Jeremy Toulalan (Olympique Lyon), Florent Malouda (Chelsea), Yoann Gourcuff (Girondins Bordeaux), Abou Diaby (Arsenal), Franck Ribery (Bayern Munich)

Penyerang:
Thierry Henry (Barcelona), Nicolas Anelka (Chelsea), Andre-Pierre Gignac (Toulouse), Sidney Govou (Olympique Lyon), Djibril Cisse (Panathinaikos), Mathieu Valbuena (Olympique Marseille)


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP