banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Games yang Perangi Obesitas

Monday, May 24, 2010

Obesitas merupakan salah satu penyebab utama serangan Jantung. Obesitas atau kelebihan berat badan ini juga permasalahan yang menghinggapi negara-negara makmur macam Amerika Serikat. Namun saat ini ada titik terang untuk mengatasi problem obesitas dengan munculnya konsol game Wii Nintendo.
Game pabrikan Jepang tersebut dianggap mampu memberikan kontribusi besar untuk membantu generasi muda melawan obesitas. Seperti yang disampaikan AHA, asosiasi jantung Amerika.

Sepertinnya, saya pernah melihat jenis game yang ditawarkan Wii Nintendo yang bisa membantu kesehatan jantung ini. Saat itu adalah pameran computer dimana salah satu stand produk proyektor LCD memamerkan sebuah game interaktif yang mengharuskan pemainnya berdiri dan bergerak layaknya melakukan permainan yang sebenarnya.

Seperti dilansir dalam Liputan6.com, Dalam pernyataan melalui situs organisasinya, American Heart Association mengadakan kerja sama dengan perusahaan konsol asal Jepang guna mengoptimalkan penggunaan produk video game permainan aktif Nintendo yang menggunakan sensor gerak, yaitu Wii, Wii Fit Plus, dan Wii Sports Resort.

Permainan ini menyediakan berbagai jenis olahraga sehingga membuat seseorang harus berdiri dan bergerak aktif mengikuti permainan. Seperti tennis, seseorang harus berdiri dan mengayunkan raket untuk bermain game ini. Bandingkan dengan game-game lainnya yang justru memicu obesitas, jika hanya duduk dan melihat ke layar permainan saja.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP