banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Download Jet Audio 8, Pemutar Musik yang Handal

Monday, May 24, 2010

Mendengarkan musik merupakan suatu hal yang tak terpisahkan ketika kita menyalakan computer. Baik ketika kita mengerjakan tugas, membuat artikel, mendesain pastinya akan lebih asyik jika iringan musik MP3 memanjakan telinga kita. Selain Winnamp, kamu bisa menggunakan Software pemutar MP3 yang lebih bagus seperti Jet Audio.



Jet Audio ini bukanlah pemutar musik biasa. Ini merupakan software multimedia yang mampu memutarkan musik, membakar CD, menkonversi file audio, dan merekam. Selain musik Jet Audio juga merupakan pemutar Video yang handal.

Software pemutar musik handal ini sangat lengkap. Jet Audio mendukung format audio dan video seperti, WAV, MP3, MP3Pro, OGG, WMA, MPG, AVI, WMV, MIDI, RM, and video, and audio CD.

Sampai saat ini Jet Audio sudah mencapai versi 8. Untuk mendapatkanya secara GRATIS silakan download pemutar mp3 Jet Audio, melalui link dibawah:



Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP