banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Taliban Terang-Terangan Mengklaim Bom New York

Tuesday, May 4, 2010

Kelompok Taliban dari Pakistan dalam videonya yang beredar di Internet mengakui bahwa yang mencoba melakukan Bom Mobil di Time Square, New York adalah pihaknya. Kendati gagal melaksanakan misinya, Taliban tetap memperingatkan Amerika akan keberadaannya.




Video Taliban Klaim Taliban Akan Bom di New York

Pengakuan Taliban mengenai bom mobil yang masih bisa diatasi polisi New York ini pun ditanggapi dingin pihak terkait karena, menurut mereka, tidak ditemukannya bukti keterkaitan Taliban dalam aksi ini.

Menurut berita yang dilansir di detiknews.com, video yang diposting di Youtube ini pun dianggap para pengamat sebagai wujud balas dendam Taliban terhadap pihak Amerika atas terbunuhnya dua pemimpin Al Qaeda.

Sementara itu, presiden Amerika, Barrack Obama puji kinerja kepolisian yang secara sigap tanggap dalam menangani masalah ini.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP