banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Pihak NYPD Tampik klaim Taliban Mengenai Bom di Times Square

Tuesday, May 4, 2010

Kendati dalam videonya Taliban terang-terangan meng-klaim percobaan bom di Times Square Sabtu (1 mei 2010 lalu) malam adalah usahanya, Kepolisian New York yang menyelidiki kasus ini masih belum menemukan bukti menyangkut hal ini.

Kejadian bom ini sendiri Sabtu malam lalu, menyebabkan polisi harus mengosongkan kawasan Times Square yang biasanya sesak pengunjung, setelah seorang pedagang asongan di pinggir jalan memberi tahu polisi tentang adanya sebuah mobil yang mencurigakan di parkir disana.

Kepolisian New York mengatakan mobil SUV tersebut berisi tiga tabung propane, bahan peledak, dua jerigen yang berisi bensin, dua buah jam dan beberapa baterei (diduga sebagai timer bom). Menurut juru bicara Kepolisian New York, bom tersebut tampaknya sudah mulai disulut, tapi tidak meledak.

Pakar-pakar penjinak bom kemudian membawa pergi mobil itu dan kawasan Times Square dibuka lagi pada hari Minggu pagi.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP