banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Asisten Manajer Ramones Dipenjara

Tuesday, May 4, 2010

Asisten pribadi dari Linda Stein, manajer Ramones, kini tengah menghadapi keputusan hakim yakni hukuman penjara maksimal 25 tahun karena kasus pembunuhan terhadap bosnya.


Stein sendiri ditemukan tergeletak tanpa nyawa di apartemennya di Manhattan 30 Oktober 2007 silam. Manajer Ramones itu meninggal dengan luka-luka dari leher sampai kepala.

Lowery pun tidak pernah mengakui perbuatan jahat itu. Dia menyatakan bahwa sama sekali tidak memiliki kemampuan untuk membunuh.

Terlebih lagi, asisten pribadi Stein ini mengatakan bahwa pembunuh bosnya adalah lelaki asing yang mengenakan topeng yang mengancam agar tidak melaporkan perbuatannya ke siapapun.

Namun, akhirnya wanita itu memberikan sebuah video yang menunjukan pembunuhannya kepada Stein. Motif yang melandasi perbuatan buruknya ini adalah desakan akan pekerjaan dari bosnya dan sikap bosnya yang menjengkelkan, seperti menyemburkan asap rokok ke wajahnya.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP