banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Rumah Mewah Berbentuk Toilet Raksasa

Tuesday, May 4, 2010

Seorang anggota dari asosiasi toilet dunia dari Korsel, Sim Jae-Duck, memiliki caranya sendiri untuk menyoroti kesadaran sosial masyarakat akan sanitasi dengan membuat sebuah rumah menyerupai toilet. Rumah yang berukuran besar ini kebanyakan terbuat dari kaca.

Rumah Toilet ala Mayor Toilet, Sim Jae-Duck

Berlokasi di Suweon Korea Selatan, rumah yang dibangun Sim menghabiskan dana sekitar 1,6 juta dolar. Sim yang juga mantan walikota Suweon ini dan merupakan anggota parlemen Korea mengharapkan bahwa rumah ini akan mengingatkan pentingnya system sanitasi yang baik di semua Negara.

“Toilet kadang dikaitkan dengan sesuatu yang bau dan tempat yang kotor. Anggapan itu tidak boleh ada lagi. Toilet seharusnya digunakan sebagai sanitasi yang melindungi kesehatan kita,” komentarnya mengenai hal ini.

Karena seringnya mengingatkan masyarakat akan pentingnya toilet, warga mulai member julukan baru bagi mantan walikotanya, yaitu dengan memanggilnya “Mayor Toilet”.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP