banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Video Percobaan Aksi Bom Di Times Square, New York

Tuesday, May 4, 2010

Sabtu lalu New York dikejutkan dengan percobaan aksi bom di Times Square. Akibatnya, polisi harus mengamankan dan mengevakuasi turis maupun warga sekitar. Kejadian ini berlangsung pada malam hari sekitar jam 18.30.


Adalah seorang pedagang asongan yang pertama kali mengetahui mobil mencurigakan yang parkir di daerah tersebut. Untuk penyelidikan, polisi kini tengah menganalisa sebuah video dan menetapkan seorang tersangka.

Berikut cuplikan video bom Times Square tersebut.




Dari video tersebut dapat diketahui, seorang laki-laki kulit putih mencurigakan yang meletakan tas dan melepas bajunya (yang kemudian dimasukan dalam tasnya) didekat SUV pengangkut bom dan pergi melengang begitu saja menuju SUV tersebut. Polisi kini tengah menganalisa identitas orang tersebut, karena diduga ada kaitannya dengan peristiwa pengeboman di New York.

Kendati, bom mobil tersebut tidak berhasil meledak. Polisi tetap menyelidiki kasus ini berkaitan dengan aktivitas terorisme atau bukan. Selain itu, pelaku akan tetap diusut untuk kemudian di adili.

Video Source: www.youtube.com


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP