banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Tips Mengubah Foto di Album Menjadi Foto Profile Facebook

Thursday, May 6, 2010

Kadangkala kita bosan dengan foto profile yang itu-itu saja, namun malas untuk upload lagi. Sebenarnya, kita bisa menjadikan foto yang ada di album kita menjadi foto profile hanya dengan beberapa langkah singkat.

 Jadi misalnya kamu memiliki satu foto yang ada di album foto facebook atau bahkan foto keren hasil tag teman bisa kamu langsung jadikan foto profile, tanpa harus nge-save foto tersebut kemudian di upload di foto profile facebook.

Langsung saja ikuti langkah berikut ini, jika kamu tertarik:

Pertama, log in dulu ke akun facebook kamu.

Kemudian, masuk ke profile >> Photos dan kamu pasti melihat deretan album foto facebook kesayangan, selain itu juga ada photo hasil tag teman di atasnya (Photos of you).

Langkah selanjutnya, pilih foto yang kamu sukai, entah dari album foto yang mana atau dari Photos of you (foto hasil tag teman tadi). klik pada fotonya dan tampilannya akan seperti ini.

Setelah itu, pilih “Make Profile Picture” 

Akan muncul peringatan untuk meng-crop gambar, kamu bisa menarik titik-titik seperti yang dilingkari biru dalam gambar diatas dan menyesuaikannya sesuai keinginan. Kalau sudah selesai, silakan klik “done cropping” (letaknya seperti yang ditandai lingkaran merah).

Tunggu beberapa saat dan profil foto kamu sudah berubah.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP