banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Menculik Miyabi Lulus Sensor?

Friday, May 7, 2010

Film yang pada awal produksinnya dulu sempat menjadi kontroversi besar di Indonesia ini akhirnya jadi tayang di Bioskop. Walaupun demikian film Menculik Miyabi ini tidak mengambil tempat syuting di Indonesia.

Hal ini dikarenakan adanya actris porno jepang atau JAV, Maria Ozawa, yang membintangi film garapan Maxima pictures tersebut. Walaupun berlabel film humor, namun ditengarai akan banyak adegan hot Maria Ozawa a.k.a Miyabi dalam film tersebut.

Lembaga sensor sendiri kini telah menilai bahwa film ini layak tonton dan dimasukan dalam kategori remaja. 

Pendapat FPI

Kendati lulus sensor namun, seperti yang dilansir Galamedia, FPI kota bandung akan mengambil sikap. 

"Kami akan melihat sejauh mana film tersebut layak dan pantas ditonton masyarakat banyak. Jika filmnya tidak mempertontonkan adegan yang seronok, maka film tersebut dapat terus tayang. Tapi jika di film itu ada adegan yang dianggap merusak moral, maka kami akan bereaksi," kata Ketua FPI Kota Bandung, M. Hilman Firdaus.

Hilman mengatakan, FPI akan menyampaikan sikapnya melalui jalur formal. Tapi jika tidak digubris maka akan mengambil sikap tegas dengan mendatangi sejumlah bioskop di Kota Bandung, untuk menghentikan pemutaran film tersebut.

Di kota Solo, Film yang dibintangi Maria Ozawa dan sejumlah artis lokal seperti Nicky Tirta, Kevin Julio dan seorang artis Taiwan ini malah terdepak dibawah film Iron Man 2. Bahkan menurut VIVAnews, jumlah penontonnya tidak mencapai separo seat saja.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP