banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Xiao Bao, Bocah Titisan Michael Jackson

Saturday, May 29, 2010

Siapa yang tidak kenal dengan ‘The King of Pop’, Michael Jackson? Penyanyi yang juga memiliki ciri khas dalam setiap konsernya ini memang selalu melekat di ingatan para penggemarnya. Michael dikenal memiliki gerakan lentur dan berbeda saat tampil menyanyikan lagu hitsnya, salah satu gerakannya, ‘moon walk’ bahkan sangat dikenal dikalangan penggemar musik.

Namun beberapa bulan lalu Michael Jackson atau biasa disapa MJ ini mengejutkan dunia dengan berita kematiannya. Mendiang MJ masih menjadi memory yang memilukan bagi para fans, namun saat ini terdapat desas desus bahwa muncul titisan the king of pop yang berasal dari China.

Seperti dilansir di Reuters, ada seorang bocah yang baru berusia 4 tahun yang mengejutkan dan memukau banyak orang terutama fans berat dari raja pop dunia Michael Jackson. Bocah itu bernama Wang Yiming atau terkenal dengan nama Xiao Bao yang artinya ‘harta kecil’. Di usia yang masih balita ia mampu berjoget khas MJ.

Bocah Titisan Michael jackson, Xiao Bao
Seperti ditulis di Reuters, sang ibu mengaku bahwa Xiao Bao sudah mengenal musik sejak masih bayi. Ia lahir prematur, dan saat masih sangat kecil dokter menyarankan agar sering menggerakkan tubuhnya dengan bantuan musik, hal itu akan membantu otot Xiao Bao menjadi lebih kuat.

Walaupun bocah ini terbilang masih balita, Xiao Bao terlihat serius menekuni karirnya ini. Meski orangtua yang tetap mendukung penuh atas hobinya dalam dance layaknya MJ, tapi mereka tetap mengutamakan pendidikan bagi Xiao Bao.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP